Kamis, 17 Desember 2020

50 Kamar Mandi 2X1 5 Minimalis

50 Kamar Mandi 2X1 5 Minimalis. Hal ini dikarenakan kamar mandi adalah sesuatu yang penting dan diperlukan oleh hampir semua orang. Tidak mudah memang merancang desain kamar mandi minimalis 2×3.

kamar mandi minimalis ukuran 2x1 5 - Desain Interior Terbaru
kamar mandi minimalis ukuran 2x1 5 - Desain Interior Terbaru from homedesignday.files.wordpress.com
Desain kamar mandi minimalis nuansa batu alam alami untuk ukuran kecil 1×1 meter, 1.5×1.5 meter, sedang 2×1 meter, 2×1.5 meter, besar 2×2 meter, 2×3 meter untuk di dalam indoor atau diluar outdoor kamar tidur tema pesona hijau alam misal keindahan hutan hujan tropis, hutan liar. Inspirasi desain kamar mandi minimalis, pas untuk rumah pasangan suami istri muda. Hal ini membuat kamar mandi tampak lebih unik sekaligus mewah.

Kamar Mandi 2X1 5 Minimalis

Meski letaknya ada di bagian belakang, fungsi kamar mandi sangat penting.

50 Kamar Mandi 2X1 5 Minimalis. Walau cuma berukuran sempit, kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter sesuai inspirasi di atas sudah bisa ditempati dengan berbagai perlengkapan utama yang serba fungsional. Denah denah berikutnya adalah denah rumah minimalis dengan lebar lahan 6 meter dan panjang 15 meter, terdiri dari dua buah kamar tidur pada satu 2 buah kamar tidur masing masing berukuran 3x3 meter dan 3x3,5 meter, kamar mandi berukuran 1,5x2 meter. Kamu nggak perlu khawatir dengan keterbatasan lahan. Model kamar mandi minimalis sederhana ini cukup banyak kita temukan di indonesia.


Load disqus comments

0 komentar